Haryadi: Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1 Di Undang Resmi Secara lisan Dan Tertulis

Haryadi: Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1 Di Undang Resmi Secara lisan Dan Tertulis

Pesawaran (KASTV)- Terkait ada nya berita di salah satu media online yang mengatakan bahwa kedatangan arisadi dalam kegiatan Maulid Nabi 1446 H Sekaligus Dzikir Haul Syekh Abdul Qodir Al- Zailani ke 41 dan Haul Leluhur Jam'Iyyah Ahlit Thoqiroh di Pondok Pesantren (ponpes) Manba'UL ULum, Desa Margodadi Kecamatan Waylima,Tampa undangan di bantah oleh Haryadi yang merupakan ketua panitia kegiatan tersebut. 

Menurut Haryadi selaku ketua panitia kegiatan tersebut kepada sejumlah media pada Senin malam pada tanggal 14/10/2024 mengatakan,
bahwa kedatangan Arisandi merupakan menghadiri undangan resmi dari pihak kami selaku panitia baik secara lisan maupun tertulis.

"Ya bener saya menghadap beliau (Arisandi -Red) langsung untuk mengundang secara lisan dan ada undangan tertulis, Kalau ada yang bilang Aries Sandi hadir tanpa di undang itu bohong,"ungkap ketua panitia pelaksanaan kegiatan tersebut.

Lebih Lanjut Hariyadi mengatakan dengan adanya berita yang menyudutkan terkait kedatangan Aries Sandi yang datang tanpa undangan, baik pihak pompes dan tuan rumah itu sudah merasa di fitnah dan itu sangat merugikan pihak pompes dan Aries Sandi.

"Kami pihak pompes sudah di rugikan apa lagi pak Aries Sandi dibilang datang tampa diundang, cari dulu kebenarannya atau faktanya, ini harus diklarifikasi siapa yang bilang itu,agar tidak menjadi fitnah,"tegas Heriyadi.

Dirinya juga mengatakan terkait kabar berita tersebut seharusnya ditelusuri dulu kebenaran nya dan seharusnya tanyakan kepada pihak panitia serta duduk bersama agar tidak ada tumpang tindih informasi apalagi menyudutkan hingga merugikan panitia dan pihak lain.

"Kita harus ketemu dahulu, jangan mengandai-andai, Ini harus diklarifikasi dan diadakan duduk bersama agar tidak gegabah ketika menyampaikan berita dan informasi sehingga tidak ada yang di rugikan,"tegas haryadi.

Haryadi juga mengatakan,dirinya akan mengadakan duduk bersama dan akan menjelaskan kan kepada siapa saja baik masyarakat dan jamaah yang mengatakan bahwa kedatangan Arisandi resmi merupakan undangan dari panitia karena menurutnya, Langkah tersebut, dapat meluruskan informasi yang beredar di sejumlah media yang mengatakan bahwa kedatangan arisadi tidak di undang dalam kegiatan tersebut.

"Kalau itu benar, ada yang mengatakan kedatangan Arisandi dalam kegiatan tersebut Tampa undangan dari pihak panitia itu tidak benar,karena kedatangan Arisandi dalam kegiatan tersebut jelas jelas di undang secara lisan maupun tertulis oleh Panitia kegiatan,"pungkas haryadi.       (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال