H.Erwin Efendi Lubis,S.H Dilantik Kembali Jadi Ketua DPRD Mandailing Natal, Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Ucapkan Selamat

H.Erwin Efendi Lubis,S.H Dilantik Kembali Jadi Ketua DPRD Mandailing Natal, Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Ucapkan Selamat

MADINA (KASTV) - Pelantikan ketua DPRD Kab.Mandailing Natal di Gedung Paripurna DPRD Mandailing Natal (Jum’at 25 Oktober 2024), komplek Perkantoran Payaloting Mandailing Natal. Dalam rapat paripurna yang digelar, menetapkan H. Erwin Efendi Lubis S.H sebagai ketua DPRD, Indah Anisah,S.E,M.M dan Miftahul Falah sebagai Wakil Ketua DPRD Madina.


Adapun penetapan Pimpinan DPRD Madina berdasarkan perolehan suara terbanyak dari 40 kursi diperoleh 7 kursi dari Partai Gerindra, 6 kursi dari Partai Golkar, 5 Kursi dari Partai PKB.


Ketua DPRD H.Erwin Efendi Lubis,S.H dalam sambutan, mengajak seluruh Anggota DPRD untuk bekerjasama dalam membangun Mandailing Natal atas amanah yang telah diberikan oleh rakyat Mandailing Natal sesuai dengan amanah Undang-Undang.


Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Madina dihadiri oleh, Bupati Mandailing Natal,Kapolres Mandailing Natal,Dandim0212/TS,Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan dan, Forkopimda, serta di hadiri oleh Perwakilan Organisasi dari, Ormawa,OKP,Ormas,perwakilan LSM.


Samsuddin,S.H Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Mengucapkan Selamat kepada H.Erwin Efendi Lubis,S.H sebagai ketua DPRD Madina priode 2024-2029, mewakili segenap seluruh pengurus DPC dan seluruh pengurus PUK (Pimpinan Unit Kerja) F.SPTI-K.SPSI Mandailing Natal.


Dalam hal ini beri kami kesempatan untuk menyampaikan bahwa DPC F.SPTI-K.SPSI Mandailing Natal yang saya Pimpin resmi tercatat di Disnaker Kab.Mandailing Natal,sesuai dengan Surat Pencatatan Lisensi Merk F.SPTI-K.SPSI di Kementerian Hukum Dan HAM dengan nomor pendaftaran : IDM000320806. F.SPTI-K.SPSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Pusat Surya Bakti Batubara,dan SUMUT di pimpin oleh Ir.Timbul Limbong.


Besar harapan kami Bapak ketua DPRD Priode 2024-2029 Mandailing Natal memperhatikan peran penting atas kehadiran DPC F.SPTI-K.SPSI di Kab.Mandailing Natal, dan seterusnya untuk sama-sama kita ketahui bahwa  DPC F.SPTI-K.SPSI yang saya pimpin adalah Lembaga yang sah di Kab.Mandailing Natal tutupnya.

(Magrifatulloh).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال