Hi. Maulana Marsad (gelar Paksi Tuan) Siap Menangkan Calon Bupati Pesawaran nomor urut 01

Hi. Maulana Marsad (gelar Paksi Tuan) Siap Menangkan Calon Bupati Pesawaran nomor urut 01

Pesawaran (KASTV)- Ketua MPAL Kabupaten Pesawaran, Hi. Maulana Marsad (gelar Paksi Tuan), menegaskan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Paslon Aries Sandi-Supriyanto (ASRI) di Pilkada pada 27 November 2024.

Dukungan ini bukan tanpa alasan. Aries Sandi sudah terbukti membangun Pesawaran, saat dia menjabat bupati pada periode 2010-2015, pembangunan di Pesawaran maju pesat.

Tak hanya itu, Aries Sandi juga sangat peduli dengan rakyat Pesawaran. Terlebih, Aries Sandi-Supriyanto adalah putra asli Pesawaran.

“MPAL sepakat dan kompak memenangkan paslon nomor urut 1 (Aries Sandi-Supriyanto, red). Kami yakin dipimpin Aries Sandi-Supriyanto, pembangunan Pesawaran akan lebih maju dan sejahtera serta adil dan merata, ” tegasnya.


Ketua MPAL Kabupaten Pesawaran, Hi. Maulana Marsad
Diakuinya, bahwa dari 11 kecamatan yang ada di Pesawaran ini, akan bergerak cepat melakukan sosialisasi pemenangan paslon nomor urut 1.

”Mudahan-mudahan akan gerak cepat dan agresif menyampaikan ke kawan, sudara atau tetangga dalam memenangkan pasangan ASRI di pilkada ini,” ungkap Maulana melalui sambung telpon, Jumat (11/10/24).

Maulana juga berharap, ketika Aries Sandi – Supriyanto duduk sebagai pemimpin Pesawaran 2025-2030, tidak ada lagi pembangunan di Pesawaran tersendat sampai-sampai mandek dalam pembangunan.

Mereka berdoa agar Paslon Nomor Urut 1 ini dapat menang dalam Pilkada Pesawaran.    (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال