Islamic Center Merupakan Bukti Nyata Pembangunan Aries Sandi DP Saat Dirinya Menjabat Bupati Di Bumi Andan Jejama

Islamic Center Merupakan Bukti Nyata Pembangunan Aries Sandi DP Saat Dirinya Menjabat Bupati Di Bumi Andan Jejama

Pesawaran (KASTV)- Bukti nyata pembangunan Aries Sandi DP saat menjabat Bupati Pesawaran 2010-2015 mampu membangun Islamic Center yang dapat di rasakan oleh masyarakat.

Ketua Harian P3KP Pesawaran Mualim Taher mengatakan bahwa, Aries Sandi satu periode menjabat pembangunannya terlihat dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

"Kita lihat saja Islamic Center itu merupakan bukti nyata pembangunan Aries Sandi DP saat dirinya menjabat Bupati di Bumi Andan Jejama. Berdirinya Islamic Center juga masyarakat langsung merasakan manfaatnya,"katanya saat di Temui di kediamannya, Desa Pampangan, Kamis (24/10/2024)

Coba di lihat, Mualim menjelaskan, selain untuk kegiatan ke rohanian masih banyak lagi masyarakat menggunakannya.

"Seperti kita ketahui, Aula Islamic Center di gunakan untuk pernikahan, tempat olah raga selain itu di lingkungannya banyaknya orang berolah raga joging baik dari anak,remaja hingga orang Dewasa,"ucapnya. 

Mualim Yakin jika nanti Aries Sandi DP terpilih menjadi Bupati Islamik Center bisa terlihat hidup kembali.

"Ya mas, saya yakin sekali jika nanti Aries Sandi Jadi Bupati kegiatan kerohanian dapat hidup kembali seperti nama pengajian yang pernah di beri nama Majelis Ar'royan jadi bila ada kegiatan ini lagi maka Islamic terlihat hidup kembali tidak sepi,"ujarnya. 

Nah,dengan adanya kegiatan ke rohanian juga nanti dapat di rasakan oleh pedagang maka dapat perputaran perekonomian pun dapat berjalan.

"Nanti jika Islamik sering di gunakan untuk kegiatan ke rohanian seperti pengajian para pedagang juga dapat merasakannya. Dengan adanya kegiatan sudah pasti orang yang mengikuti pengajian itu belanja ke para pedagang,"singkat Mualim.   (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال