Jelang Peresmian Pipanisasi di Pulau Bawean, Dandim Gresik Bangkitkan Semangat Para Anggota

Jelang Peresmian Pipanisasi di Pulau Bawean, Dandim Gresik Bangkitkan Semangat Para Anggota

GRESIK, KASTV -Wujud syukur atas pelaksanaan pemasangan pipa dalam program Pipanisasi di pulau Bawean, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos., mengajak masyarakat beserta anggota untuk tetap menjaga semangat. Selain itu Dandim 0817/Gresik mengajak makan siang bersama dilokasi grand launching peresmian aliran air pertama Kasad tepatnya di Dusun Eler, Desa Klumbang Gubuk, Bawean. Rabu (16/10/2024).

Mengambil waktu istirahat setelah melaksanakan pemasangan pipa, semua yang terlibat berkumpul untuk makan bersama dan istirahat sejenak sehingga memulihkan semangat untuk kembali pemasangan pipa.Terlihat guyub, Dandim Gresik berada di tengah-tengah masyarakat mengatakan bahwa Program Pipanisasi di pulau Bawean tidak lama lagi dan rencananya akan diresmikan langsung oleh KASAD. Untuk itu semoga program ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan selesai tepat waktu.

"Kita semua yang hadir disini bersyukur atas proses pelaksanaan pemasangan pipa selama ini. Semoga bisa segera terpasang semua sehingga dapat beroperasi digunakan untuk masyarakat khususnya di Bawean, "tuturnya.

"TNI manunggal dengan rakyat dan berusaha untuk selalu membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat."imbuhnya.(Pen0817).


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال