Kapolresta Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mansinam 2024 di Sorong

Kapolresta Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mansinam 2024 di Sorong


Sorong (KASTV) - Kombes Pol Happy Perdana Yudianto S.IK bertindak sebagai pimpinan apel pada Gelar Pasukan Operasi Zebra Mansinam 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Sorong Kota. (14/10/2024)

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 dan Pilkada serentak guna mendukung suksesnya pelantikan serta mengajak masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman selama 14 hari mulai 14 Oktober - 27 Oktober 2024.
Operasi Zebra Mansinam 2024 Menetapkan 7 Target Pelanggaran Lalu Lintas meliputi :
 
1. Pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel.
2. Pengemudi atau Pengendara kendaraan bermotor yang masih dibawah umur.3.  Pengendara roda dua berboncengan lebih dari satu orang.
4. Pengemudi roda empat atau lebih yang tidak menggunakan safety belt dan pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm 
5. mengemudikan kendaraan bermotor dalam pengaruh alkohol.
6. Pengemudi atau pengendara yang melawan arus lalu lintas.
7. kelengkapan kendaraan dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spektek atau bising dan kendaraan tidak menggunakan plat nomor atau tnkb dan spakbor.
Kombes Pol Happy Perdana Yudianto S.IK
berharap kegiatan Operasi Zebra Mansina 2024 ini berjalan baik dan aman dan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme bagi anggota dilapangan saat melaksanakan operasi tersebut.

Writer : ARPP
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال