Ketua DPC PDIP Sorsel Turun Gunung Pastikan Paslon No Urut 5 Nelayan Menang Di Pilkada Sorong Selatan Tahun 2024

Ketua DPC PDIP Sorsel Turun Gunung Pastikan Paslon No Urut 5 Nelayan Menang Di Pilkada Sorong Selatan Tahun 2024


SORSEL (KASTV) - Mesin partai koalisi DPC PDIP, DPD PAN dan DPC PKB Sorsel bergerak turun gunung untuk memastikan kemenangan Paslon no urut 5 Nelayan Pilkada 2024.


Kali ini Samsudin Anggiluli,SE. M.Tr.Ap Ketua DPC PDIP pada kampanye dialogis di Distrik Salakma Kampunh Mlabolo PKabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat Daya, Disambut dengan sangat antusias oleh ribuan masyarakat setempat yang dari awal kampanye hingga berakhir tak beranjak dari tempatnya. Salakma,19/10/2024.


Samsudin mengatakan Tanda tanda kemenangan sudah jelas oleh karenanya semua harus bersama-sama menjaga kemenangan ini.


Kedatangan Ketua DPC PDI-P Samsudin Anggiluli di kampung Mlabolo Distrik Salakma dalam kampanye dialogis Paslon no urut 5 Petronela Krenak dan Yohan Bodory (NELAYAN) ini merupakan wujud dari menjaga dan merawat tali silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini terjalin. 


"Rekam jejak dari Petronela Krenak dan Yohan Bodory takperlu di ragukan lagi, Mereka dua ini sudah teruji dan terlatih dalam kanja birokrasi, adat maupun Gereja"ujar Samsusin


"Petronela dan yohan punya karya banyak yang uda di buat dan di rasakan oleh masyarakat dalam melayani dan menyerap aspirasi masyarakat dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat, dan ini menjadi kewajiban Kami sebagai pelayan rakyat mendatangi masyarakat dan konstituen untuk mendengar dan memahami lebih dekat apa yang dirasakan oleh rakyat saat ini"lanjutnya


Terlebih di momentum tahun Politik adalah eranya kita bergembira seperti layaknya mengikuti pesta atau acara kemasyarakatan yang dihadiri dengan penuh suka cita. Mengenal dan mendukung calon bupati dan wakil bupati yang akan membawa aspirasi kita lima tahun mendatang.


"Maka saya mengajak seluruh kadidat semua mari di atas pangung politik ini kita menyampaikan kita punya ide-ide, gagasan-gagasa kepada masyarakat apa yang akan kita kerjakan limatahun kedepan"pungkas samsudin


Samsudin mengingatkan kita bahwa persatuan, persaudaraan kita harus jaga jangan karna juma politik menghanjurkan kita punya hubungan persaudaraan. ( Red/ ss)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال