Ketua Umum BRIK/ KPIM : Selamat Atas Pelantikan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI VIII

Ketua Umum BRIK/ KPIM : Selamat Atas Pelantikan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI VIII

JAKARTA- Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) sekaligus Ketua Kordinator Kreativitas Perempuan Indonesia Maju (KPIM) Restianti megucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia di Komplek DPR/ MPR Jakarta pada hari Minggu (20/10/2024).


Presiden RI ke- 8 ini secara resmi menggantikan presiden sebelumnya yaitu Joko Widodo yang telah menjabat selama 10 tahun atau dua periode yakni tahun 2014- 2024.


Restianti mengungkapkan kegigihan jenderal Prabowo untuk memakmurkan rakyat Indonesia terutama yang masih berada di garis kemiskinan.


"Cita- cita beliau adalah ingin memakmurkan rakyat Indonesia terutama yang masih berada di bawah garis kemiskinan. Antara lain dengan meningkatkan ketahanan pangan, menciptakan swasembada pangan ( walaupun saat ini belum) dan membuat harga pangan ini lebih murah)," ujarnya, Senin (21/10/2024).


Prabowo adalah mantan jendral TNI yang sangat dekat dan dicintai rakyatnya. Semangatnya untuk terus menerus membantu rakyat Indonesia yang mengalami kesulitan tidak pernah berhenti. 


"Selepas menjadi tentara, beliau menjadi Ketua HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia). Jadi beliau tahu betul kesulitan petani kita dan bagaimana cara mengangkat derajat petani ke arah yang lebih baik," ungkapnya.


"Namun peran beliau seolah tertelan bumi karena beliau adalah sosok yang tidak suka pamer atau pencitraan soal kiprahnya dalam membangun bangsa. Namun kiprahnya terasa sangat mengagumkan terutama bagi petani kita," ungkapnya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال