Kopling (Kopi Keliling) Bhabinkamtibmas Polsek Tempeh, Ajak Tokoh Masyarakat, Menciptakan Pemilu Damai 2024

Kopling (Kopi Keliling) Bhabinkamtibmas Polsek Tempeh, Ajak Tokoh Masyarakat, Menciptakan Pemilu Damai 2024

Lumajang, (KASTV) - Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas aktif kopi keliling silahrurahmi ke tokoh masyarakat. Sabtu (26/10/2024).

Bhabinkamtibmas Briptu Rizki Baharudin Yahya, melaksanakan kegiatan kopi keliling dengan menyambangi tokoh masyarakat desa Lempeni.

"Kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Iptu Samsul Arifin, S. Pd. 

Selain patroli rutin, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Dialog yang dilakukan dengan tokoh masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan damai, terutama di kalangan masyarakat," ujar Kapolsek

 Iptu Samsul Arifin mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga netralitas dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan. 

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan damai," ajak Kapolsek

 (Jurnalis. : Diana )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال