Menjijikkan.. Warung Nasi Diduga Dijadikan Tempat (Short Time) Masyarakat Minta untuk Ditindaklanjuti

Menjijikkan.. Warung Nasi Diduga Dijadikan Tempat (Short Time) Masyarakat Minta untuk Ditindaklanjuti

KUANSING, KASTV -Sungguh Menjijikkan.. diduga sebuah warung Nasi di Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir  Diduga dijadikan tempat (Short Time ) atau Kencan Singkat. Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau. 

Hal tersebut di sampaikan salah Satu Narasumber Inisial (R) yang Dapat di percaya bahwasanya salah satu Warung nasi yang berada di desa Koto baru, Kecamatan Singingi Hilir di jadi ajang tempat Short Time atau Kencan singkat para lelaki hidung belang.

Dijelaskannya melalui Pesan Whatsapp, ia Bang Suruh Penegak Hukum Razia tempat sebuah  warung Nasi yang ada di desa Koto baru. " Disitu cewek murahan yang didatangkan dari luar Kuansing, kebanyakan mereka datang dari Jambi. Di Tempat itu ada ST, dibawah pohon sawit. " Ungkapnya.

Pada saat di tanya awak media di mana Posisi lokasinya ia menyebutkan " pas tikungan lewat kafe Pak RT warung nasi MB Lia, nama laki nya Bang AP, Di sana terkenal nya warung AP, disana isi nya cewek sampai  5 orang  yang tetap di sana" Kata narasumber. 

Tempat Short time ( Kencan Singkat) nya, Kalau siang ke bawah di tutupin Pakai terpal bang, tapi kalau Malam di bangku terbuka di bawah pohon sawit, tapi kalo hujan Short Time nya di wc pakai  karpet di sana "tidak  pernah kena razia bang" Untuk Pasaran nya bervariasi, "sekali Short time 150- 250-300 ribu dan 50 ribu untuk biaya sebagai uang kamar, "tuturnya.

Jadi Kami Sebagai Masyarakat Sekitar Meminta Satpol-PP dan APH setempat  agar Segera menindak diduga Para Pelaku Prositusi dan juga Pemilik Tempat karena Sudah Sangat meresahkan, "Tandasnya, Jumat 26/10/2024.

Berdasarkan ini dari atas, awak media sudah bagai upaya mencari nomor telpon bersangkutan untuk konfirmasi namun belum membuahkan hasil, dan masih upaya awak media mengkonfirmasi dan atau ke pihak berwenang.(Athia)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال