Meriahkan HUT TNI ke-79 Kodim 1714/Puncak Jaya Gelar Kegiatan Jalan Santai Dan Senam Jantung Sehat Bersama Serta Pembagian Door Prize

Meriahkan HUT TNI ke-79 Kodim 1714/Puncak Jaya Gelar Kegiatan Jalan Santai Dan Senam Jantung Sehat Bersama Serta Pembagian Door Prize

PUNCAK Jaya - Puncak Jaya menyelenggarakan jalan santai dan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 79 yang ditandai dengan Pelepasan Peserta jalan Santai oleh Kasdim 1714/ Puncak Jaya Kapten Inf Yohanes D Antaribaba di dampingi Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan kabupaten Puncak Jaya, titik start di Makodim 1714/Puncak Jaya . 
 Jum’at (04/10/2024).

Para peserta jalan santai yang terdiri dari Anggota TNI/Polri, ibu-ibu Persit, ASN dan masyarakat penuh semangat dan antusias menyusuri route Jalan Santai seputaran kampung Pruleme dan finish kembali di Makodim 1714/Puncak Jaya untuk selanjutnya melaksanakan senam bersama.

Berbagai hadiah door prize pun disiapkan oleh Panitia dalam kegiatan jalan santai dan olahraga bersama untuk peserta yang beruntung mendapatkannya

Dandim 1714/Puncak Jaya, yang di wakili oleh Kasdim 1714/ Puncak Jaya dalam kesempatan ini menuturkan, acara jalan santai dan olahraga bersama diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke -79 Tahun 2024. Menurutnya jalan santai menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara TNI/Polri dan masyarakat-masyarakat serta instansi terkait lainnya.

Jalan santai juga memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta diharapkan melalui momen ini kita juga dapat membangun rasa kebersamaan dan kekompakan dengan seluruh elemen masyarakat,” lanjutnya.

Peringatan HUT TNI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya di mana Kodim 1714/Puncak Jaya juga telah melaksanakan beberapa kegiatan di Antaranya pertandingan bola Voli, makan gratis, pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan serta kegiatan Donor Darah .
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال