Meriahkan HUT TNI Ke-79, Polres Puncak Jaya Ikuti Giat Jalan Santai dan Senam Bersama

Meriahkan HUT TNI Ke-79, Polres Puncak Jaya Ikuti Giat Jalan Santai dan Senam Bersama

Puncak Jaya - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-79, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Kodim 1714/PJ, Jumat (4 Oktober 2024).

Kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh Plh. Sekda Puncak Jaya Esau Karoba, S.Pak., M.Si, Kasdim 1714/PJ Kapten Inf. Yohanes D. Ataribaba, Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom., M.H juga diramaikan dengan para peserta jalan santai yang terdiri dari personel TNI-POLRI serta para pelajar di Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pagi ini kami para personel Polres Puncak Jaya mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 yang diselenggarakan oleh Kodim 1714 Puncak Jaya.

Lanjutn Kompol Hari, selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan bugar dalam menjalankan tugas sehari-hari, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya sehingga kedepannya kebersamaan ini dapat terus terjaga.

Diakhir kegiatan jalan santai dan senam bersama, seluruh peserta jalan santai berkesempatan mendapatkan door prize dengan hadiah-hadiah yang menarik yang disediakan pihak penyelenggara. (*)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال