Ngopi Bareng Tokoh Agama, Sat Binmas Polres Kendal Eratkan Persaudaraan

Ngopi Bareng Tokoh Agama, Sat Binmas Polres Kendal Eratkan Persaudaraan



KENDAL - Dalam rangka menjalin Silaturahmi, memperkuat kerukunan dan menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pilkada Kab. Kendal dan antisipasi tawuran/gengster Sat binmas Polres Kendal bersama tokoh agama Bamagnas se Kabupaten Kendal menggelar kegiatan ngopi bareng di Coffe Saat Senja kecamatan Patebon.


Acara yang berlangsung pada hari Kamis (3/10/24) ini dihadiri oleh Kasat binmas Polres Kendal AKP Subekhi, Ketua DPD Bamagnas Kab. Kendal St. Sabar P Sitohang. Dan pengurus Bamagnas berjumlah 15 orang se-Kabupaten Kendal.


Kapolres Kendal AKBP Feria kurniawan, melalui Kasat Binmas Mengatakan "Melalui acara ini, kita ingin membangun komunikasi yang lebih baik dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menjadi wadah untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjaga kamtibmas dan kerukunan umat beragama di Kab. Kendal.


Para tokoh agama yang hadir dalam acara ini mengapresiasi inisiatif Kapolres Kendal. Mereka menyatakan kesiapan untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keharmonisan dan stabilitas di wilayah Kendal.


Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bapak Kapolres Kendal bersama Bamagnas ini, dengan ngopi bareng dan duduk bersama ini kami bisa langsung berinteraksi dengan Polres Kendal,” ungkap Ketua Bamagnas Sabar p.Sitohang.


Kegiatan dilanjutkan dengan dialog mendengarkan masukan masukan dari para peserta tokoh tokoh diantaranya tentang penegakan hukum yang bekeadilan, penanggulangan kenakalan remaja atau pelajar.


Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini stabilitas demokrasi dan keamanan dapat terjaga dengan baik, bersama - sama dengan berbagai stakeholder termasuk Tokoh agama.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال