Pasiter Kodim 0830/Surabaya Utara Hadiri Malam Penganugerahan Patriot Jawi Wetan II 2024

Pasiter Kodim 0830/Surabaya Utara Hadiri Malam Penganugerahan Patriot Jawi Wetan II 2024

Surabaya, Kasuaritv.com – Pasiter Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Cke Hermansyah hadiri Malam Anugerah Patriot Jawi Wetan II Tahun 2024 mewakili Komandan Kodim Kolonel Inf Darmawan Setyo Nugroho, S.I.P. Acara penghargaan tersebut berlangsung di Gedung Negara Grahadi,  Kamis (24/10) malam.

Acara ini diselenggarakan oleh Harian Disway dan dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, dan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto. Penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Tiga Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Lurah/Kepala Desa) yang telah berperan aktif dalam menjaga ketertiban sosial dan membangun kerjasama antar instansi di wilayah Jawa Timur.Mayor Cke Hermansyah menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintahan desa dalam menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran Tiga Pilar adalah bentuk nyata sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.Selain memberikan penghargaan, acara ini juga menjadi momentum mempererat kerjasama antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan dan stabilitas di Jawa Timur.

"Acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat pengabdian dan memperkuat kolaborasi antara TNI, Polri, dan pemerintah untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di tingkat desa dan kelurahan," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال