Pembagian Bansos berupa Beras 10 Kg di Desa Banjaran Padang Cermin Pesawaran Berlangsung Lancar

Pembagian Bansos berupa Beras 10 Kg di Desa Banjaran Padang Cermin Pesawaran Berlangsung Lancar

Pesawaran (KASTV)-  Sebanyak 428 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) warga masyarakat Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin Kebupaten Pesawaran menerima saluran Bansos berupa beras 10 Kg oleh Pemdes Banjaran bertempat di aula kantor kepala Desa setempat, Jumat (11/10/2024). 

Bantuan Sosial berupa beras sebanyak 10 Kg yang di salurkan pemerintah pada bulan Oktober 2024 merupakan bantuan guna meringankan perekonomian masyarakat pada bulan Oktober 2024.

Dalam sambutannya kades Banjaran menghimbau kepada para KPM agar bansos tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Kepada awak media, Kades Banjaran (Mat Hamzah) menerangkan bahwa "Bansos ini merupakan bantuan dari pemerintah yang dibagikan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat," terangnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya Bansos ini masyarakat dapat terbantu," tutupnya

Sementara Bapak Amran dari Dusun Rante Rejo 1 RT 4 mengucapkan banyak terima kasih atas bansos ini sehingga bisa menyambung kebutuhan keluarga. 

"Saya Amran, saya sangat berterimakasih atas pembagian bansos ini, sekarang ini ekonomi sangat sulit maka dengan adanya bantuan Bansos ini dapat meringankan dan menyambung kebutuhan keluarga saya sehari-hari,"capnya singkat. 

Pembagian Bansos tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif.      (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال