Pengusaha Muda Lumajang Bersatu Dukung Cak Thoriq dan Ning Fika dalam Pilkada Serentak 2024

Pengusaha Muda Lumajang Bersatu Dukung Cak Thoriq dan Ning Fika dalam Pilkada Serentak 2024

LUMAJANG [KASTV - Relawan Krudung Ijo (RAKI) yang terbentuk dari Pengusaha Muda Lumajang, saat ini siap memenangkan Cak Thoriq dan Ning Fika dalam Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh RAKI, di Posko Pemenangan Cak Thoriq dan Ning Fika, di Jalan Embong Kembar Pawon Ngarep, Selasa (1/10/2024) siang.

Cak Thoriq usai deklarasi dukungan Relawan Kudung Ijo  menyatakan kesiapan untuk menumbuhkan ekonomi Kabupaten Lumajang.

 “Mari kita bersama pengusaha muda dan RAKI untuk terus berkolaborasi menumbuhkan ekonomi Kabupaten Lumajang,” ujar Cak Thoriq. 

Cak Thoriq juga menekankan RAKI tidak hanya bergerak di momen pilkada saja,  tetapi berlanjut kedepannya bersama sama menjadikan Lumajang lebih baik lagi.“Saya berharap semua RAKI, atau pengusaha muda di Lumajang bisa mengembangkan ekonomi di Kabupaten Lumajang terus membaik dan maju,” tuturnya.

Sementara itu, Ning Fika menyatakan, bahwa dirinya sudah lama berkecimpung menjadi pengusaha sebelum terjun ke dunia politik dan merasakan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lumajang.

 “Saya sudah lama berkecimpung menjadi pengusaha, dan saya merasakan perubahan ekonomi di Lumajang,” kata Ning Fika.

Ia juga menjelaskan, meskipun jarang berada di Lumajang, setiap kali pulang, ia merasakan perbedaan ekonomi yang semakin baik. 

“Saya merasa setelah cukup lama tidak di Lumajang, biasanya pulang hanya tiga hari, tapi saat ini yang saya rasakan Lumajang memiliki peningkatan yang baik,” papar Ning Fika.

Harapan dari kedua calon bupati dan wakil bupati Lumajang ini adalah agar mereka bisa berkolaborasi bersama RAKI untuk menjadikan Lumajang maju dan makmur.(Diana)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال