Danyonif 9 Marinir Beserta Prajurit Yonif 9 Marinir Gelar Doa Bersama Dan Jumat Berkah

Danyonif 9 Marinir Beserta Prajurit Yonif 9 Marinir Gelar Doa Bersama Dan Jumat Berkah


Pesawaran (KASTV)- TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir. Dalam rangka mengawali masa jabatan Danyonif 9 Marinir beserta seluruh prajurit Yonif 9 Marinir melaksanakan doa bersama dan jumat berkah yang di selenggarakan di Masjid Baitul Muttaqin Ksatrian Yonif 9 Marinir, Desa Batumenyan, Kec Teluk Pandan, Kab. Pesawaran Lampung. Jumat (18/10/24). 

Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta berkah dan kelancaran, kesuksesan serta kejayaan kepada masyarakat sekitar untuk keluarga besar Yonif 9 Marinir. Untuk itu Batalyon Infanteri 9 Marinir yang sekarang di jabat oleh Komandan yang baru yakni Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., bertepatan di awal masa jabatannya Letkol Achmad Toripin menyapa masyarakat binaan Yonif 9 Marinir dengan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin serta ahli waris makam di sekitar Yonif 9 Marinir yang telah dipindahkan. 

Dalam sambutanya Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., menyampaikan," Bahwa dalam awal masa jabatannya beliau meminta doa restu kepada prajurit dan masyarakat sekitar agar selalu di berikan kelancaran,kesuksesan kepada keluarga besar Batalyon Infanteri 9 Marinir dari awal sampai akhir menjabat nanti, dan semoga dimudahkan untuk mencapai kejayaan Yonif 9 Marinir,"pungkasnya.   (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال