Prabowo Dilantik Dan Demokrasi Semakin Subur

Prabowo Dilantik Dan Demokrasi Semakin Subur

Opini oleh: Muslim Arbi - Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indonesia Bersatu

Hari ini, 20 Oktober 2024. Prabowo Subianto akan di Lantik sebagai Presiden Republik Indonesia ke 8.

Semoga acara pelantikan nya berjalan lancar tanpa ada satu gangguan apa pun.

Kalau di lihat dari deras dan kencang kritik yang di lakukan oleh Masyarakat Sipil terhadap pemerintahan Joko Widodo itu akibat demokrasi, hukum dan moral di negeri ini semakin amburadul di buat oleh Joko Widodo selama 10 tahun ini.

Sehingga ada rasa ketakutan yang mendalam dan sangat luar biasa. Jika setelah tidak berkuasa. Joko Widodo dan keluarga dan kroni akan di adili rakyat. Rakyat mengadili Joko Widodo adalah tuntutan demokrasi. 

Untuk itu, Rakyat akan mendukung Prabowo Subianto dalam agenda politik dan pemerintahan nya. Tetapi Prabowo jangan mau di atur-atur dan di kendalikan oleh Joko Widodo, Keluarga dan Kroninya.

Terlihat dari sejumlah orang yang di kumpulkan di Kertanegara dan Hambalang. Masih di dominasi muka muka lama. 

Terlihat kabibent kompromi. Dari susunan dan rancangan nya. Apalagi Wapres nya yang dianggap publik menciderai Bangsa dan Negara dengan akun fufufafa nya dan tumpukan kasus nya di KPK.

Nampak nya dukungan Rakyat terhadap pemerintahan Prabowo tidak akan utuh selama Gibran Rakabuming Raka masih bercokol sebagai Wapres.

Sosok Gibran Putra Joko Widodo adalah bukti kerusakan hukum, konsitusi, moral dan demokrasi dan cidera nya kedaulatan rakyat.
Lagipula, pemaksaan Gibran sebagai wakil Presiden adalah pengkhianatan Reformasi. Karena Gibran adalah produk KKN Joko Widodo selama 10 tahun berkuasa.

Prabowo jangan menjadi boneka Joko Widodo. Karena itu adalah bayang-bayang suram sejarah Republik semalam 1 dekade Republik ini.

Presiden Joko Widodo adalah produk reformasi gagal dan agen terbaik dari Oligarki dan politik liberal saat ini.

Rakyat akan mendukung Prabowo dengan agenda reformasi dan perubahan nya untuk Indonesia yang lebih baik dan bermartabat. Indonesia yang maju, kuat dan di segani oleh kawan maupun lawan.

Jika saja, Prabowo masih mau di kendalikan dan di bawah bayang-bayang Joko Widodo, keluarga dan kroni nya. Di jamin Indonesia akan tetap gonjang ganjing terus. Karena Rakyat akan terus bersuara dan akan lakukan kritik terus menerus untuk perbaikan negeri yang di rusak oleh Joko Widodo, keluarga dan kroni nya selama ini.

Akhirnya, selamat bekerja untuk Prabowo. Membawa Indonesia lima tahun ke depan. Barakallahu

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال