Program Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 01, 45.000 BPJS Terblokir Akan Di Aktifkan Jika Aries Sandi Jadi Bupati

Program Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 01, 45.000 BPJS Terblokir Akan Di Aktifkan Jika Aries Sandi Jadi Bupati

Pesawaran (KASTV)- Sebanyak 45.000 BPJS masyarakat Kabupaten Pesawaran terblokir. Dipastikan akan aktif apabila paslon Aries Sandi DP - Supriyanto menang di pilkada pada tahun ini.

"Apabila saya duduk sebagai Bupati. Tentunya semua kartu BPJS masyarakat yang terblokir akan saya aktifkan kembali," ungkap mantan orang nomor 1 pada periode 2010- 2015. Saat di kecamatan waylima. Kemarin

Juga, Aries Sandi mengatakan, hal ini tentu sangat penting bagi masyarakat yang tersebar di 11 Kecamatan, dalam mengambil langkah apabila masyarakat yang memiliki riwayat sakit ataupun gejala sakit secara umum.

"Maka saya akan pastikan tidak ada lagi masyarakat kebingungngan apabila mau berobat akibat kartu BPJS non aktif" jelasnya

Diakuinya, sosok paslon ASRI juga terus berupaya agar BPJS masyarakat yang tergolong non aktif, akan di aktifkan kembali  melalui mekanisme atau proses yang akan dilaksanakan, salah satunya akan membereskan tunggakan pemerintah terhadap pihak bpjs.

"Hutang terhadap BPJS Pemda Pesawaran mencapai 20 sampai 30 milyar rupiah. Dan saat ini sebanyak 45.000 bpjs masyarakat terblokir/ non aktif, kalau saya duduk sebagai bupati tentunya akan saya bayar dan dipastikan bpjs terblokir akan aktif kembali," tegasnya

Selain itu, paslon ASRI juga mengutarakan progam lainnya seperti umbroh untuk para pedagang kecil, para petani, mantan kepala desa.

"Saya juga memprogamkan umbroh untuk mantan kepala desa. Serta para pedang kecil, dan petani, apabila saya memegang amanah sebagai bupati pesawaran,"ucapnya. 

Dengan niat tulus dan iklas serta mimpi yang tertunda. Aries Sandi berharap agar progam untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud pada lima tahun kedepan.      (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال