PUPR Pesawaran Gerak Cepet Perbaiki Jalan Setelah Diberikan, Hampir Sukses Memperkaya Diri, Pembangunan Jalan Tambal Sulam Diduga Dikorupsi,

PUPR Pesawaran Gerak Cepet Perbaiki Jalan Setelah Diberikan, Hampir Sukses Memperkaya Diri, Pembangunan Jalan Tambal Sulam Diduga Dikorupsi,

Pesawaran (KASTV)- Pihak PU PR Kabupaten Pesawaran bungkam, saat awak Media ini Kompirmasi melalui telepon selulernya tidak di angkat, WA tidak dibalas. Selasa. (22/10/2024)

Belum diketahui darimana sember anggaran dana tersebut, berapa panjang dan lebarnya, berapa Senti ketebalan nya.
Sementara itu saat awak media ini menghubungi salah satu Anggota DPRD Pesawaran Pahmi Fahlevi melalui pesan WA.  
  
Mohon ijin Abangku, kalo boleh, saya minta nomor WA pak KASIMIN orang PU nya. 

"Saya dari pagi di kantor, saya baru dapet info dari dinas kalau sudah di perbaiki,"Pahmi Fahlevi. 

"Diberitakan Sebelumnya, Jalan kabupaten di Desa Bawang Kecamatan Punduh Pidada baru saja selesai di lakukan perbaikan.Namun baru hitungan hari sudah mengalami masalah serius yakni aspal mengelupas rusak pecah dan retak.

Dari pantauan awak media KaswariTV di lokasi(19/10/2024), proyek perbaikan jalan kabupaten di Desa tersebut yang diduga bernilai ratusan juta ruliah sudah dalam kondisi rusak.

Aspalnya sudah mengelupas dan pecah-pecah,kondisi tersebut menguatkan rendahnya mutu serta kwalitas pada pengerjaan proyek yang diduga bersumber dari dana APBD Kabupaten Pesawaran.

Menurut keterangan dari warga setempat, yang namanya tidak mau disebutkn, pada saat dikonfirmasi awak media ini, di lokasi tersebut mengatakan, warga di sini sungguh kecewa, karena jalan yang diharapkan tahan bertahun-tahun,namun hasilnya tidak memuaskan masyarakat penerima manfaat. mengecewakan masyarakat pengguna sebagai pengguna manfaat dan merugikan negara.

“Coba abang lihat saja sendiri sambil menunjukan jalan yang hancur,apa lagi kalau terkena air hujan, jalan ini akan rungkat kemudian dan berkubang,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, proyek jalan ini selesai sekitar Jum'at yang lalu.Menurutnya, perbaikan jalan itu asal-asalan dan mengecewan masyarakat.

"Kondisi jalannya ini jangankan (kuat) satu tahun, sekarang juga sudah ngelupas, dikatakan tipis ya tipis, kurang bahan juga bisa jadi, kalo dibilang asal-asalan bisa jadi,"tambahnya lagi.

"Kondisi jalannya ini baru saja di perbaiki sekarang sudah melepas,inimah belum musim hujan sudah hancur begini, semoga bapak dewan disini menegur pihak PU,"keluhnya.

Maka dari itu kami meminta pihak APH Kabupaten Pesawaran, untuk segera turun langsung menindaklanjuti, bahkan mengaudit pengelolaan Dana APBD yang ada di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran ini, salah satunya pembangunan jalan tambal sulam yang belum lama selesai dikerjakan.   (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال