Tak Seiring Sejalan Dengan DPW Nasdem Papua Barat Daya, Kader Dan 11 DPC Nasdem di Tambrauw Mundur Massal

Tak Seiring Sejalan Dengan DPW Nasdem Papua Barat Daya, Kader Dan 11 DPC Nasdem di Tambrauw Mundur Massal



TAMBRAUW (KASTV) - Setelah 11 kepengurusan DPC Nasdem bubar massal, salah satu dari 5 orang caleg dari DPD partai Nasdem Kabupaten Tambrauw di dapil 3, Martinus Manim, menyatakan mengundurkan diri dari partai Nasdem. 



Pengunduran diri tersebut karena kekecewaan dan ketidaknyamananya dengan segala keputusan dan kebijakan yang dibuat oleh DPD  partai Nasdem Tambrauw dan DPW Nasdem Papua Barat Daya, atas rekomendasi mereka terhadap Yan Sundoy sebagai ketua DPRD kabupaten Tambrauw.



Nasdem dapil 3 Kabupaten Tambrauw, menjadi penyumbang suara terbesar dalam Pileg lalu, sementara Martinus Manim caleg perwakilan Distrik Kebar Selatan dan Kebar Timur dengan menyumbangkan lebih dari 200 suara. 



"Yang kami tau perolehan suara terbanyak di kabupaten Tambrauw saat Pileg lalu dari partai Nasdem Kabupaten Tambrauw yakni Yosep Airai, kenapa yang direkomendasikan sebagai ketua DPRD kabupaten Tambrauw Yan Sundoy?" Ungkap Martinus kecewa.



"Kami tidak suka permainan kotor, dari itu kami menyatakan sikap mengundurkan diri dari partai Nasdem, dan akan fokus pada Pilkada Tambrauw 27 November mendatang," turupnya

(NR)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال