Ribuan Tim Pemenangan Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1 Telah Dikukuhkan

Ribuan Tim Pemenangan Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1 Telah Dikukuhkan

Pesawaran (KASTV)- Pasangan Calon 1 Aries Sandi DP dan Supriyanto mengukuhkan ribuan tim pemenangan Ganteng  sekabupaten pesawaran. Pelantikan berlangsung di lapangan Desa Peguyuban kecamatan Waylima.

Ketua Tim Pemenangan Ganteng, Bahrudin mengatakan, bahwa hari ini tim yang hadir untuk di kukuhkan jumlah cukup banyak mencapai ribuan tim.

"Terbentuknya tim ini bertujuan supaya adanya perubahan di Kabupaten sebutan Bumi Andan Jejama, Sedangkan tim sendiri yang hadir dari 11 kecamatan sebanyak 2000 orang, karena kami tahu Pak Aries Sandi pernah menjabat Bupati dan terbukti pembangunannya banyak,"Ucapnya Senin (14/10/2024). 

Hi Aries Sandi DP, SH.,MH menyampaikan bahwa dirinya menjabat kembali Bupati Pesawaran akan berusaha menjemput anggaran yang berada di pusat.

"Nanti saya akan menjemput Dana sebanyak banyaknya dan Program Program sebanyak banyak karena salah satu upaya ini untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,"ujarnya 

Maka itu, Jelas Aries Sandi, dirinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat supaya bisa menjabat kembali menjadi Bupati Pesawaran.

"Saya minta dukungan dari seluruh masyarakat. Semua ini karena saya tahu apa yang di rasakan oleh Bapak dan ibu sekalian menginginkan jalan RT, Dusun bagus semua. Nah, saya juga memiliki Program antara lain, Air Bersih, Air untuk Pesawahan, lampu jalan supaya jalan di desa bisa terang benderang. Selain itu keberadaan pasar yang layak, Puskesmas Rawat yang layak, BPJS gratis,"jelasnya. 

Bukan hanya pembangunan saja, namun masih banyak lagi dirinya akan memberikan bantuan, baik untuk ibu ibu maupun Bapak Bapak.

"Nanti pengajian di Islamic Center akan di aktifkan lagi dan mengundang untuk mengisi pengajian itu dari jakarta. Saya juga akan memberikan lapangan yang layak, memberikan bantuan untuk guru ngaji,masjid,musholla anggaran kader di tambah. UMKM pedagang kecil akan mendapatkan bantuan juga dan di berikan modal usaha per tiga bulan sekali sebesar 300 Rupiah,"tegas Aries Sandi. 

Upaya untuk Kenyamanan, Aries Shandi DP akan mengusahakan pembangunan juga.

"Supaya masyarakat nyaman, saya akan berusaha supaya ada Polsek di kecamatan kecamatan yang belum memiliki dan memberikan santunan kematian sebesar Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah,"tutupnya.        (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال