Siswi MAN 1 Pesawaran, Bunga Syifa Arzila, Juara 1 Lomba Pidato di Festival Bulan Bahasa Indonesia 2024

Siswi MAN 1 Pesawaran, Bunga Syifa Arzila, Juara 1 Lomba Pidato di Festival Bulan Bahasa Indonesia 2024

Pesawaran (KASTV)- MAN 1 Pesawaran, Prestasi gemilang diraih oleh Bunga Syifa Arzila Binti Arohman R,Salah satu Kordinator Media Tinta Informasi Kabupaten Pesawaran,Bunga Syifa Arzila Juga Salah Satu siswi MAN 1 Pesawaran, yang berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Pidato pada Festival Bulan Bahasa Indonesia 2024. Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Lampung, dengan tema "Harmoni Bahasa Indonesia: Berkembang, Berjaya, dan Bermartabat.Jum'at (25/10/2024). 

Bunga yang didampingi oleh guru Bahasa Indonesia, Hj. Siti Murdiyati, menunjukkan kemampuan berpidato yang luar biasa setelah melewati proses seleksi ketat. Dimulai dari seleksi online yang diikuti oleh 35 peserta dari seluruh Provinsi Lampung, Bunga berhasil masuk ke babak 10 besar dan akhirnya mengukuhkan dirinya sebagai juara pertama.

Kepala Madrasah MAN 1 Pesawaran, Junaidy, memberikan apresiasi tinggi atas prestasi Bunga,"Ia berharap prestasi ini bisa terus berkembang dan menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain di madrasah untuk meraih pencapaian serupa di berbagai bidang.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata bahwa siswa-siswi MAN 1 Pesawaran memiliki potensi besar untuk bersaing dan mengharumkan nama madrasah di tingkat provinsi dan juga nasional.
Terlebih Nama baik Tingkat Pendidikan Madrasah Aliah Negri 1 Uang Juga Di angkat Nama Baiknya Melalui Prestasi Lomba pidato Yang Di Juarai Oleh Siswi Yang Bernama Bunga Syifa Arzila Binti Arman Nama Sapaan Ayahnya. 

"Saya Selaku Orang tua Dari Bunga Syifa Arzila Sangat Merasa Bangga serta Bersyukur Atas Prestasi Yang Di Raih Oleh putri Saya,yang Juga Dapat mengangkat nama Baik sekolahnya, saya juga selaku orangtua Mengucapkan Trimakasih juga terhadap dewan Guru yang telah Mengajari serta membimbing putri saya Sehingga Dapat Membawa Prestasi Nama baik Sekolah Serta Nama Baik Orang Tua,"ungkapnya.      (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال