Taklimat Awal Letkol Marinir Achmad Toripin Sebagai Danyonif 9 Marinir

Taklimat Awal Letkol Marinir Achmad Toripin Sebagai Danyonif 9 Marinir


Pesawaran (KASTV)- TNI AL,Kormar,Yonif 9 Marinir. Dalam rangkaian Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir yang baru, acara tradisi dan Taklimat Awal Komandan yang baru dalam hal ini Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., saat ini menduduki stambuk tongkat komando Batalyon Infanteri 9 Marinir, yang baru saja di gelar di Mako Yonif 9 Marinir. Senin(14/10/2024).

Dalam arahannya Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., putra asli kelahiran dari Brebes ini menyampaikan beberapa hal penting dalam taklimat awal di antara nya, "Mari Kita Raih kembali Kejayaan Yonif 9 Marinir dalam event ke depan apapun dan harus berhasil,serta Kebanggaan sebagai prajurit Marinjr yang berguna kepada Negara dan bermanfaat kepada masyarakat pada umumnya.
"Tak lupa juga putra asli Brebes tersebut juga meminta doa dan kerjasamanya kepeda seluruh rekan prajurit Batalyon Infanteri 9 Marinir di awal beliau menjabat sampai dengan selesainya nanti di harapakan doa dengan tulus ikhlas dan rekan-rekan prajurit agar kita semuanya selalu diberikan kesehatan,keselamatan serta kesuksesan,”ujarnya.     (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال