Tim Monitoring PDIP Pusat dan Provinsi Aceh Mengonfirmasi Perkembangan Kinerja DPC PDIP Aceh Singkil

Tim Monitoring PDIP Pusat dan Provinsi Aceh Mengonfirmasi Perkembangan Kinerja DPC PDIP Aceh Singkil

Aceh singkil , KASTV -Tim monitoring PDIP Pusat dan Provinsi aceh. Sedangkan tim dari pusat Jakarta yakni, Adiyaksa. S. Goma provinsi Aceh teuku fudil. 

Kedatangan kedua tim dari partai PDIP, merupakan tim Monitoring dan konfirmasi perkembangan bakal calon Bupati Safriadi dan Hamzah sulaiman. Acara pertemuan dilaksanakan tepatnya di Kantor Sekretariat DPC partai PDIP di Desa ketapang indah kecamatan Singkil Utara Aceh Singkil.

Dihadiri Wakil Ketua Satu pardomuan Tumangger dan sekretaris Jaimar tumanggot dan para kader sayap partai PDIP lainnya

Ketika kedua tim monitoring mengkonfirmasi ketua DPC Partai PDIP Aceh Singkil Taufik dengan tegas mengatakan.

"Terkait dukungan terhadap bakal calon Bupati Safriadi dan Hamzah Sulaiman. bahwa kinerja DPC PDIP Aceh Singkil dalam mendukung pasangan calon ini cukup positif, sudah tidak diragukan," ujarnya.

Dengan fokus pada penguatan mesin partai di tingkat lokal serta peningkatan koordinasi dan komunikasi dengan para pemilih. 

"Dukungan terhadap Safriadi dan Hamzah Sulaiman terus diperkuat melalui berbagai kegiatan konsolidasi partai dan pendekatan kepada masyarakat setempat,"ujar Taufik.

Kedua tim ini juga banyak mempertanyakan tentang perkembangan sayap partai PDIP di Aceh singkil. Kedepannya Kita Harus lebih giat lagi bagai mana agar PDIP ini terdepan, tidak semakin mundur sebut tim. (PT)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال