Waow !!! Pendukung Paslon Cak Thoriq – Ning Fika Banjiri Kunir Kidul, Meluber Penuhi Jalan

Waow !!! Pendukung Paslon Cak Thoriq – Ning Fika Banjiri Kunir Kidul, Meluber Penuhi Jalan


LUMAJANG,(KASTV) –  Dusun Mertosari, desa Kunir Kidul disambut lagi- lagi Banjir   pendukung Paslon Bupati 01 Cak Thoriq - Ning Fika .Kehadirannya di sambut dengan meriah dan sorak Sorai juga dengan hati yang bahagia berduyun- duyun untuk menghadiri sosialisasi Cak Thoriq 


 Suara pendukung Cak Thoriq – Ning Fika Menggelegar dengan  elukan kata pokok’e  Thoriq bupatinya tetep Cak Thoriq nomer urut 1.

 Kegiatan  berlangsung dengan  meriah dan  antusiasme yang tinggi dari para pendukung dan warga setempat. Meledak, tumpah ruah sambut kedatangan Cak Thoriq, Kamis (17/10/2024).


Sosialisasi tersebut menjadi ajang pertemuan langsung antara calon kepala daerah dengan masyarakat, sekaligus memaparkan visi dan misi mereka dalam Pilkada Lumajang 2024. Cak Thoriq dan Ning Fika menekankan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kecamatan di Lumajang.


“Kami ingin memastikan program yang sudah berjalan terus dilanjutkan dan semakin baik, termasuk program-program gratis kami sebelumnya yang dihapus akan kami hidupkan kembali. Fokus kami tidak hanya infrastruktur, tapi juga pemberdayaan ekonomi warga, termasuk sektor UMKM”, ujar Cak Thoriq dalam sambutannya di hadapan ribuan pendukung setianya.


Kegiatan sosialisasi Paslon no urut 1 ini mendapatkan sambutan hangat khususnya emak- emak yang melepaskan kerinduannya  untuk mendapatkan perhatian cak Thoriq dengan adanya Progam Gratis yang pernah di berikan bisa kembali di nikmati lagi khususnya warga kunir kidul.


 Pendukung yang hadir tampak memenuhi area sosialisasi dengan membawa niat tulus dan meneriakkan yel-yel dukungan berharap Cak Thoriq memimpin Lumajang lagi. Aura  kampanye terasa semakin semarak dengan diiringi penampilan artis lokal Ali Melon dan crewnya, bersama warga sebagai bentuk dukungan moral kepada paslon nomor 01.


Sementara itu, masyarakat setempat yang hadir saat diwawancarai awak media menyampaikan, bahwa Cak Thoriq sudah tidak diragukan lagi pendukungnya di wilayah desa Kunir Kidul.Dari segala  kalangan Yang tua dan generasi muda sangat mengharap sosok Cak Thoriq dan Ning Fika dalam pembangunan daerah kedepan kembali dalam kepemimpinannya.


 Dalam hal ini paslon nomer 01 mengajak warga, terutama kalangan perempuan dan pemuda, untuk aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan ekonomi.


“Kami percaya Lumajang akan semakin maju jika perempuan dan anak muda diberi ruang yang luas untuk berkarya. Kami berkomitmen mewujudkan Lumajang yang lebih sejahtera dan inklusif. Akan kami dahulukan perbaiki jalan rusak di wilayah Kunir kalau kami diberi amanah memimpin Lumajang lagi”, ujarnya

Acara berjalan dengan kondusif dan penuh dengan hikmat sampai di akhir acara do'a pun di panjatkan oleh ulama setempat dengan kata- kata "Ya Alloh berikan kami pemimpin ber PECI HITAM ya Alloh juga wakil BERKERUDUNG HIJAU ya Alloh ,ijabah do'a kami agar beliau Terpilih kembali ,ujarnya 

Sungguh harapan warga kunir kidul besar sekali kepada  Paslon no urut 1 Cak Thoriq - Ning Fika untuk ke depan memimpin kembali kota Lumajang .

(jurnalis : Diana)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال