Warga Dusun Meleman Wotgalih Yosowilangun Lumajang Banjir Antusias Mendengar Sosialisasi Cak Thoriq - Ning Fika Tegaskan Progam Gratis Dihidupkan Kembali

Warga Dusun Meleman Wotgalih Yosowilangun Lumajang Banjir Antusias Mendengar Sosialisasi Cak Thoriq - Ning Fika Tegaskan Progam Gratis Dihidupkan Kembali

LUMAJANG(KASTV) – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Cak Thoriq dan Ning Fika, menggelar agenda kampanye dengan adakan sosialisasi di Dusun Meleman, Desa Wotgalih, kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, acara ini satu rangkaian kampanye di wilayah kecamatan Yosowilangun di beberapa titik pada Senin (14/10/2024).

Sangat Mengharukan sekali pendukung paslon cak Thoriq – ning Fika Banjir dan Antusias masyarakat maleman memadati Rumah warga bapak Halim bersama tetangga di samping kanan kirinya penuh dengan masyarakat khususnya kaum emak -emak sangat Bersemangat dan Antusias menantikan kehadiran Cak Thoriq .


Masyarakat dusun maleman , dari semua kalangan tanpa terkecuali merapatkan diri dalam kegiatan tersebut. Mereka meyakinkan diri sebagai relawan dan pendukung yang akan memenangkan paslon cak Thoriq – ning Fika periode 2024 – 2029. Dalam kegiatan tersebut Cak Thoriq mengawali sambutannya dan mengajak masyarakat yang hadir dengan Bersholawat,hati masyarakat Tersentuh seola h -olah Kehadiran Cak Thoriq Mendamaikan Hati Masyarakat Maleman.
Lantunan sholawat yang di lantunkan Cak Thoriq menunjukkan betapa antusiasnya masyarakat masih mengharapkan kepemimpinan beliau kedepan.


Dalam moment tersebut, Cak Thoriq menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program pembangunan dan pelayanan publik di Lumajang. Cak Thoriq menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur pedesaan dan pemberdayaan ekonomi berbasis lokal agar masyarakat bisa lebih mandiri. Di sampaikan juga bahwa la program unggulan yang akan dilaksanakan, yaitu program PKH Daerah.


“Sebelumnya kami sampaikan salam dari ning Fika, karena jadwal yang bersamaan jadi kegiatan dibagi. Kami ingin Lumajang terus maju dengan fokus pada pembangunan infrastruktur dan ekonomi kreatif. Desa harus menjadi pilar utama kemajuan daerah, menyoroti pentingnya pemberdayaan perempuan dan peningkatan kualitas pendidikan di desa-desa. Ia berharap setiap anak di Lumajang memiliki akses pendidikan yang memadai agar mampu bersaing di masa depan.


 Cak Thoriq juga sampaikan terkait tambang pasir besi di wilayah desa Wotgalih disampaikan tidak akan ada tambang pasir besi di wilayah Wotgalih selama dalam kepemimpinan beliau. “Kami pastikan di wilayah desa Wotgalih tidak ada tambang pasir besi, kami akan meneruskan program yang selama kepemimpinan kami banyak yang gratis akan kami lanjutkan. 

Karena Perempuan memiliki peran penting dalam membangun keluarga dan masyarakat, maka kesejahteraan akan tercapai”, ungkap cak Thoriq dihadapan para undangan.
 

Warga Dusun Meleman menyambut hangat kedatangan Cak Thoriq, mereka berharap program-program yang dijanjikan dapat membawa perubahan nyata, terutama dalam peningkatan ekonomi dan perbaikan layanan publik di wilayah pedesaan. “Kami sangat senang dengan kunjungan ini, semoga apa yang disampaikan bisa benar-benar diwujudkan”, ungkap salah satu warga.


Kehadiran Paslon Cak Thoriq sangat membuat warga yg hadir tetap bersemangat sampai di akhir acara meski tampak kepanasan tidak menyurutkan semangatnya untuk tanya jawab dengan cak Thoriq .


Mengakhiri acara dengan dialog interaktif bersama warga, mendengarkan aspirasi dan masukan terkait kebutuhan masyarakat. Cak Thoriq berharap dukungan penuh dari masyarakat pada pemilihan mendatang untuk mewujudkan Lumajang yang lebih baik menjadi Lumajang yang lebih Bermartabat demi kesejahteraan Rakyat Lumajang 


 (Jurnalis : Diana )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال